Audio Mobil – Yang Harus Anda Ketahui Tentang Car Audio Speakers

Pengeras suara dalam hal ini mobil speaker stereo Anda mengkonversi sinyal audio ke bentuk listrik melalui gelombang tekanan sehingga pendengaran reseptor-telinga kita bisa mengambilnya sebagai suara. Peran vital dari sebuah speaker stereo mobil adalah untuk mereproduksi sinyal suara atau audio sempurna tanpa distorsi.

Jenis yang paling dasar dan umum dari pembicara adalah multi-komponen atau koaksial. Ini sudah terpasang di mobil selama tahap manufaktur. speaker audio Coaxial terdiri dari woofer dan tweeter dicampur dalam unit yang sama. The woofer berbentuk kerucut dapat menghasilkan frekuensi yang sangat rendah suara sementara tweeter menghasilkan frekuensi tinggi suara.

Coaxial speaker juga disebut sebagai pembicara dua arah tiga-arah pembicara atau empat-arah speaker. Hal ini sangat mudah untuk mengetahui apakah pembicara adalah dua arah tiga-arah atau empat-arah. Seorang pembicara dua arah memiliki satu tweeter dan satu woofer. Seorang pembicara empat arah memiliki satu woofer dan tweeter. Tweeter penting karena CD diputar di dalam mobil. Compact disk memiliki frekuensi – Hz dan pembicara yang tidak memiliki tweeter hanya dapat menghasilkan sampai . Hz dan ini serius bisa mendistorsi suara yang datang dari speaker anda memberi Anda musik berkualitas rendah.

Seorang pembicara komponen speaker kadang-kadang disebut sebagai terpisah terdiri dari beberapa bagian atau komponen individu. Idealnya itu terdiri dari woofer sampai inci dengan tweeter inci dan crossover aktif eksterior.

Pertama beberapa definisi. Sebuah komponen kadang-kadang disebut terpisah sistem speaker terdiri dari beberapa komponen speaker terpisah. Biasanya ini akan menjadi – woofer dengan tweeter dan crossover pasif eksternal yang memisahkan frekuensi tinggi dan frekuensi rendah suara. Tinggi frekuensi suara dihasilkan oleh tweeter dan suara sangat rendah yang dihasilkan oleh sebuah woofer .

Crossover fungsi filter untuk menyaring suara untuk mencegah distorsi dengan mengirimkan sinyal audio. filter Crossover mengirimkan sinyal frekuensi tinggi antara . – Hz ke tweeter sementara sinyal frekuensi rendah – . Hz dikirim ke woofer. Subwoofer menghasilkan frekuensi rendah yang berada di bawah atau dekat dengan seratus Hz. Ia datang mulai dari inci yang merupakan ukuran terkecil. Karena cukup besar perlu power amplifier dibandingkan dengan speaker koaksial. Untuk subwoofer untuk menghasilkan suara frekuensi rendah yang bisa dirasakan dan dihargai oleh pendengar itu harus ditempatkan dekat dengan tweeter.

Untuk memilih jenis speaker sempurna untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: