Sound Mobil – Saya Tidak Bicara Audio-Jargon!

Satu hal yang saya memiliki kesamaan dengan kebanyakan orang adalah bahwa aku cinta memiliki bermain musik di dalam mobil. Ini adalah penting mengemudi. preferensi saya tidak mendorong orang-dasar keras lagu yang begitu keras bahwa kata-kata benar-benar hilang dalam musik. Saya berbicara tentang mengemudi lagu-lagu favorit Anda suara hanya untuk keuntungan Anda dan tidak ada orang lain.

Mendapatkan membuat hasil maksimal dari sebuah mobil sistem hi-fi harus dimulai dengan memastikan bahwa Anda membeli mobil berkualitas fi hi. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan itu mobil Anda Saya menghabiskan beberapa jam sehari setidaknya yaitu tanpa akan keluar untuk melihat klien. Jadi investasi sistem mobil kualitas suara yang pasti datang atas daftar saya. Hal pertama yang saya lakukan ketika saya mendapatkan sebuah mobil sewa baru langsung menuju toko mobil saya hi-fi dan mendapatkan sistem stereo saya terinstal cant tanpa itu.

Apakah menemukan sebuah toko mobil hi fi handal sangat penting untuk memilih hak suara untuk sesuai dengan kebutuhan saya. Saran saya penelitian pasar sebelum Anda memutuskan untuk drop ke toko lokal Anda hi-fi. Ini akan membantu Anda mendapatkan nuansa untuk produk harga dan transaksi diskon. Memungkinkan terbaik yang dapat Anda kemudian dengan cepat mengidentifikasi seorang salesman licik mencoba untuk membuat Anda membayar lebih dari kemungkinan

Jika Anda menemukan diri berhadapan dengan jargon tidak mendapatkan bingung atau bingung membuat mereka berbicara bahasa Inggris membuat mereka untuk menjelaskan Jargon favorit saya adalah maka apa yang benar-benar berarti secara riil

Saya pikir toko hi-fi harus menjelaskan di jelas apa pilihan Anda dan persis apa yang Anda peroleh untuk uang Anda. Pastikan bahwa tongkat Anda untuk senjata Anda. Pastikan rekomendasi mencerminkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda lebih memilih untuk tetap skool tua dan pemain menggunakan kaset maka itu adalah pilihan Anda pastikan Anda merasa benar-benar nyaman dengan teknologi yang mereka mengusulkan untuk install di mobil Anda.

CD player masih sangat populer sebagian besar teman-teman saya masih memiliki koleksi CD besar. Apakah Anda mencari pemutar disk loader depan tunggal atau multi-disk penukaran CD. Sempurna untuk perubahan-perubahan suasana hati memungkinkan Anda untuk mengibaskan cepat antara CD Paling up to date mobil hi-fis memiliki kemampuan untuk memainkan musik dari mp player jika Anda membawa semua musik pada iPod Anda kemudian bertanya tentang suatu sistem yang menawarkan pilihan ini atau yang terintegrasi dengan telepon Anda.

Setelah Anda memilih mobil yang tepat fi hi untuk Anda. Anda mungkin menemukan diri Anda mencari peralatan tambahan seperti amplifier woofer tweeter atau bahkan speaker tambahan. Ada beberapa pilihan teknologi banyak daftar hampir tak ada habisnya. Jika Anda berpikir tentang investasi di dalam mobil hi-fi maka saya sarankan agar Anda mendedikasikan waktu untuk mencari pemasok yang dapat diandalkan dengan reputasi yang baik.

Pengujian pemasok yang baik adalah yang berusaha untuk memahami kebutuhan Anda dan pertandingan ini dengan sistem suara yang sempurna. Menyediakan berbagai pilihan anggaran bukan hanya sistem yang paling mahal di planet ini.

Tinggalkan Balasan

