Tweeter – Pelatih – Bagaimana Apakah Anda Dapatkan Orang untuk Ikuti di Twitter Anda?

Twitter adalah media yang sosial terbaru menggila dan cepat menjadi alat pemasaran besar untuk pelatih konsultan dan pelatih untuk menjangkau dan memulai percakapan dengan klien potensial mereka.

Tapi satu pertanyaan saya ketika saya pertama kali mulai dan satu yang saya tahu orang lain telah meminta saya karena adalah Bagaimana Anda membuat orang untuk mengikuti Anda di twitter

Pertama-tama saya tidak berpikir Anda perlu berusaha untuk mendapatkan orang untuk mengikuti Anda. Ingat Twitter adalah izin didasarkan sehingga jika seseorang memiliki cukup dari Anda Anda pergi dan keluar pakan twitter mereka langsung.

Setiap bulan saya mengalami spammer twitter dan mereka pasti keluar untuk mendapatkan pengikut. Jadi pergi dengan sikap menarik daripada mendapatkan.

Sekarang kita telah kembali berbingkai pertanyaan untuk Bagaimana untuk menarik orang kepada saya di Twitter di sini adalah beberapa cara yang saya telah melihat bahwa bekerja untuk saya dan orang lain.

Jangan memulai percakapan dengan orang yang Anda ikuti. Ketika seseorang membalas Anda orang lain di feed tweeter mereka akan melihat nama Anda

Apakah memiliki menarik

Apakah link feed twitter Anda ke website Anda blog atau newsletter. Download widget twitter ke situs Anda dan dapat menjadi cara mudah signposting pelanggan Anda ke bagian lain dari bisnis Anda untuk memberi makan twitter anda.

Jangan omong kosong twitter Twitter feed akan menjadi daya tarik bagi orang untuk mengikuti. Jika Anda pakan twitter penuh dengan informasi berguna maka orang tidak akan mengikuti Anda dari apa yang mereka lihat di halaman rumah Anda. Beri nilai menawarkan bantuan

C Karen Skidmore . Cetak ulang dipersilakan asalkan oleh-line dan artikel yang diterbitkan tetap utuh dan semua link yang dibuat hidup.

Tinggalkan Balasan

