Tweeter – Paul Revere – Tweeter Pertama Amerika

Menurut pendapat saya Paul Revere adalah tweeter pertama di Amerika. Internet bukanlah karirnya melainkan kuda. Pesan menciak kolonial adalah berteriak berulang-ulang Inggris datang Inggris datang

Mental waktu sebelum breakpoint sangat stres kebanyakan dari ketakutan yang tidak diketahui. Kesadaran situasi tidak hanya menghilangkan banyak stres tapi memungkinkan untuk persiapan berharga untuk cerdas menghadapi masa depan.

Amerika Serikat mempercepat transisi breakpoint ketiga. Yang pertama adalah Perang Sipil di tahun -an yang kedua adalah Depresi Besar tahun -an. Masyarakat yang berkembang dari peristiwa-peristiwa bersejarah memungkinkan kita untuk mencapai ketinggian baru prestasi. Kedua perubahan historis sangat menyakitkan dan kemungkinan besar breakpoint berikutnya akan tidak berbeda. Kesadaran adalah dari solusi untuk masalah namun hanya sedikit dalam populasi saat ini mengakui atau menyadari besarnya dari apa yang kita hadapi. Generasi Belalang yang menemukan frase hanya mengatakan ya dan tidak pernah bertemu kartu kredit yang membatasi mereka tidak bisa melebihi adalah clueless Breakpoint mereka berasal dari mencatat skor di tenis.

Sistem menciak tidak membayar untuk pembuatan konten. Bahkan lebih baik adalah kenyataan bahwa itu berfungsi dan siap untuk menyampaikan pesan seperti kuda Paulus. Aku merasa tweet datang di. Menciak pertama saya harus kata-kata Boz itu … Bahaya ada gangguan mati duluan .

Perhatikan lima tweet berikutnya. Mereka hanya bisa mengilhami Anda untuk menuntut perubahan perilaku dalam pejabat federal Anda terpilih. Untuk cucu saya dan generasi masa depan saya berharap menciak seseorang akan melalui.

Siapkan untuk yang terburuk – berdoa untuk lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: