Tweeter – Tips twitter, Trik dan Etiket

Twitter Etiket

Ada beberapa etiket yang berhubungan dengan platform mikroblogging twitter.

Twitter Tips

Twitter Trik

Ada banyak aplikasi di luar sana yang dapat membuat twitter anda pengalaman yang lebih efektif. Saya akan daftar beberapa aplikasi yang paling umum digunakan twitter tersedia

Socialoomph Socialoomph adalah aplikasi gratis ada juga layanan yang dibayar yang memungkinkan Anda untuk mengirim Anda DM menyambut autopilot. Aku tidak tahu tentang Anda tapi saya terus dibanjiri dengan e-mail sehari-hari mengatakan ini dan itu sekarang mengikuti Anda di twitter . Untuk mengurangi yang terima kasih untuk mengikuti saya e-mail Saya menggunakan Socialoomph untuk mengirimkannya untuk saya. Anda juga dapat mengatur untuk secara otomatis mengikuti pengikut baru … Peasy mudah . Anda juga dapat menjadwalkan update dari blog Anda melalui socialoomph sehingga tweets Anda bisa pergi keluar ketika Anda terlalu sibuk untuk mengirimkan mereka sendiri.

Untweeps Untweeps adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk unfollow pengikut basi . Ini adalah orang yang tidak cukup menciak. Ini akan daftar pengikut Anda yang belum tweeted dalam hari terakhir dan kemudian Anda dapat unfollow mereka … yang ingin mengikuti tweeter yang tidak menciak Bukan aku.

Twitpic

Singkatnya Twitter adalah membangun hubungan indah dan alat pemasaran. Jika digunakan secara efektif Anda akan mengembangkan persahabatan baru belajar banyak hal baru dari orang-orang yang memberikan nilai kepada Anda dan pada dasarnya membangun bisnis Anda melalui pesta koktail terbesar di Internet.

Untuk Sukses Tweeting Anda Anne Theriault

Tinggalkan Balasan

