Tweeter – Twitter – Apa Semua Repotnya Tentang?

Kecuali Anda telah melakukan perjalanan melintasi gurun Sahara tanpa ponsel untuk beberapa bulan terakhir Anda akan hampir pasti telah menemukan fenomena yang Twitter. Setiap hari surat kabar penuh dengan cerita tentang ini menggila jaringan sosial terbaru. Apakah hanya itu atau ada sesuatu yang benar-benar penting dan inovatif tentang Twitter – dan ada bisa menjadi peluang bisnis

Twitter tampaknya telah benar-benar diambil dari di Inggris ketika Stephen Fry berbicara tentang minat di dalamnya pada Malam Jumat dengan Jonathan Ross kembali pada bulan Januari. Banyak menggunakannya untuk mengikuti selebriti tetapi memiliki banyak aplikasi.

Saya telah bereksperimen dengan Twitter diriku selama beberapa minggu terakhir dan berpikir Anda mungkin menemukan itu berguna jika saya membiarkan Anda tahu sedikit tentang pengalaman saya terutama dari perspektif bisnis.

Apa itu Twitter Twitter memungkinkan pengguna untuk memiliki profil dan update posting status hingga karakter pada satu waktu. Orang lain dapat memilih untuk mengikuti mereka dan melihat tweets ini di situs Twitter mereka atau perangkat lunak pihak ketiga – bersama dengan orang-orang lain yang mereka ikuti. Anda dapat membalas tweet seseorang dilihat orang lain atau mengirim pesan langsung kepada siapapun yang mengikuti Anda hanya terlihat oleh mereka . Anda juga dapat tweet seseorang lain menciak mirip dengan forwarding email ke pengikut Anda. Ini cenderung bagaimana berita menyebar sangat cepat di Twitter.

Itu Twitter Singkatnya Salah satu kekuatan adalah kesederhanaannya. Ini tidak sampai Anda mendapatkan ke dalamnya bahwa Anda menyadari potensi.

saya pengalaman

Aku terus mendengar tentang Twitter dan telah didorong untuk mendaftar oleh Emily Coltman yang saya telah bekerja dengan on Video Tabel Pivot kami. Pada awalnya saya tidak bisa menangkap potensi dan tidak mendaftar tapi akhirnya melakukannya pada akhir Januari setelah mendengar bicara Stephen Fry tentang hal itu dalam wawancara yang disebutkan di atas .

Pendaftaran sangat sederhana dan tidak ada profil rinci untuk melengkapi sehingga Anda dapat berdiri dan berjalan dalam waktu sekitar menit. Aku masih sangat sedikit dengan itu selama beberapa minggu tetapi telah mengambil sekitar pengikut pula. Ketika saya mulai melihat dengan benar ini meningkat pesat menjadi lebih dari dalam waktu seminggu.

Saya telah meningkat secara signifikan kegunaannya dengan dua buah perangkat lunak bebas. Pertama saya sudah mulai menggunakan

Tinggalkan Balasan

