Laptop Bekas – Apa Laptop Terkecil?

Setelah tidak membeli laptop dalam waktu yang sangat lama dan yang umumnya keluar dari loop teknologi sulit bagi saya untuk memberitahu apa apa hari ini. Telepon sekarang bisa melakukan pada dasarnya semua yang laptop lakukan dan PDA tampak seperti mereka sudah hampir setara dengan laptop untuk bagian yang lebih baik dari dekade ini. Dan laptop terus semakin kecil dan mulai mengambil fungsi lebih. Melakukan beberapa penelitian saya bahkan menemukan beberapa laptop yang memiliki kamera terintegrasi seperti ponsel modern. Beberapa laptop bahkan membanggakan bahwa mereka hanya menimbang pon Satu pon tunggal Sepertinya hari ini sangat hampir sini bahwa satu perangkat tunggal efisien akan memenuhi semua kebutuhan elektronik. Mungkin aku tepat di belakang kali.

Saya skeptis dan aku tidak begitu yakin bahwa ada pernah akan menjadi perangkat yang benar-benar memenuhi semua kebutuhan elektronik dari Amerika rata-rata. Ini benar-benar situasi di mana manfaat terbesar untuk memiliki perangkat yang lebih kecil juga beberapa kelemahan terbesar untuk efisiensi. Untuk satu hal perangkat lebih mudah dibawa semakin kurang user-friendly tampaknya untuk mendapatkan sesuatu dilakukan dengan cepat. Apakah Anda pernah mencoba mengetik pada layar sentuh dari iPhone Aku akan pergi gila. Item yang lebih ringan dan lebih portabel yang mendapat biasanya kurang efisien itu adalah dalam hal mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di atasnya. Jadi bagaimana perangkat menggabungkan portabilitas serta efisiensi Aku akan meninggalkan pertanyaan yang ke insinyur. Untuk satu hal menggelar keyboard pasti cukup penemuan. Ketika saya pertama kali mendengar tentang mereka saya tidak percaya itu mungkin keyboard karet yang dapat digulung dan dibawa berkeliling dengan mudah meningkatkan efisiensi perangkat genggam banyak dengan jumlah yang besar untuk hanya dan segenggam dolar. Ini cukup luar biasa ketika Anda berhenti untuk memikirkannya. Mungkin itu solusi terbaik yang kita miliki untuk saat ini. Kita harus menunggu dan melihat.

Saya tahu bahwa bisnis bug pasti memalu gagasan untuk menciptakan satu perangkat yang sempurna menangkap semua elektronik yang dapat melakukan apapun yang user ingin untuk melakukan pada efisiensi sama dengan sistem tradisional. Aku pasti ingin mengetahui apa yang baru gadget ilmu dan teknik akan keluar dengan. Mungkin dari jauh tapi itu berasal.

Tinggalkan Balasan

